Mei 07, 2009

Prayer

Tuhan, tolonglah aku untuk hidup dari hari ke hari di dalam suatu cara untuk melupakan diriku sendiri, sehingga bahkan apabila aku berlutut untuk berdoa, ‘kan kupanjatkan doa untuk orang lain.

Tolonglah aku di dalam semua pekerjaanku, untuk selalu bersungguh-sungguh, dan benar, dan tahu bahwa apapun yang kulakukan untukMu harus kulakukan untuk orang lain.

Biarlah diriku sendiri disalib dan dikorbankan dan dikubur dalam-dalam, dan segalanya akan sia-sia yaitu semua usaha yang akan aku lakukan seandainya aku tidak hidup untuk orang lain.

Dan apabila pekerjaanku di bumi ini telah selesai dan pekerjaanku yang satu di sorga telah dimulai, semoga aku melupakan mahkota yang telah kudapatkan selagi aku masih memikirkan mahkota orang lain.

Orang lain, ya Tuhan orang lain
Biarlah ini menjadi motto yang kuturuti
Tolonglah aku untuk hidup bagi orang lain supaya aku bisa hidup untuk seperti Engkau

Anonim